Mimpi menghamparkan tikar

 

Mimpi menghamparkan tikar bukan hanya bunga tidur biasa, tetapi membawa pesan tersendiri yang bermakna untuk kehidupan Anda.


Pada prinsipnya setiap mimpi yang di dalamnya terdapat objek bisa merupakan pertanda baik atau malah sebuah pertanda buruk.

BACA:  Mimpi piknik dengan pasangan

Nah, berdasarkan catatan dari Primbon Mimpi kami, Mimpi menghamparkan tikar merupakan sebuah Mimpi Pertanda Baik untuk kehidupan Anda, sebagaimana dijelaskan di bawah ini.


Mimpi menghamparkan tikar

TAFSIR RAMALAN ARTI MIMPI

Jumlah harta kekayaan sesuai dengan lebar tikar yang dibentangkan dalam mimpi atau tergantung tebal tipisnya dan tebal halusnya anyaman. Tikar yang lebar menandakan harta yang baik dan rejeki yang lapang, sedang tikar yang sempit menunjukkan harta yang kurang baik dan rejeki yang sempit. Bermimpi melihat tikar kasar, lebar, dan baru. Artinya, Anda akan mendapatkan rejeki yang banyak, kehidupan yang sejahtera dan bahagia, serta urusan dunia yang bagus dan menyenangkan.

Demikianlah penjelasan tentang ramalan arti dan tafsir Mimpi menghamparkan tikar. Jika informasi ini bermanfaat, jangan sungkan bagikan ke sahabat dan keluarga Anda.